BLOG


We give training & development to improve of skills and knowledge in the air-conditioning field

14 April 2020

Dalam dunia Air-Conditioning, sangat penting untuk memberikan pelatihan dan pengembangan untuk tim Internal (Sales, Technicians & Project Engineers) & tim Eksternal (Dealers, Technicians Dealer / Freelancers, Installer, Authorized Service Partners & Customers) untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan di bidang Air-Conditioning. Ini adalah hubungan kemitraan di mana kita semua tumbuh bersama.Pelatihan dan pengembangan yang diberikan oleh para ahli produk & solusi kami di PT Berca Carrier Indonesia, berfokus pada serangkaian program untuk memperoleh atau meningkatkan keterampilan terkait pekerjaan, seperti:

  1. Pengetahuan produk;
  2. Pelatihan Dasar tentang AC, Sistem Dasar, Big Duct, AHU DX, dan VRF;
  3. Memecahkan masalah di lapangan seperti sistem Troubleshooting & mengganti unit yang rusak di lapangan;
  4. Start-up & Commissioning sistem;
  5. Metode Instalasi yang benar dari unit Air-Conditioning yang mengikuti standar pabrik untuk memastikan kinerja sistem yang optimal;
  6. Memahami “K3 (Keselamatan, Kesehatan dan Keamanan)” di tempat kerja;

Jadi, ketika di lapangan, tim kami memiliki orang-orang yang memiliki keterampilan yang tepat dalam hal pengetahuan, keterampilan kerja, dan kemampuan untuk mencapai tujuan perusahaan dalam melakukan pekerjaan.

Jika Anda seorang teknisi / Dealer Air-Conditioning / Pemilik Proyek atau hanya tertarik untuk berpartisipasi dalam pelatihan online / offline untuk belajar tentang Air-Conditioning.

Anda dapat menghubungi kami di contact@carrier.co.id